Thursday, May 30, 2013

Mix Are Everything

Aku tidak pernah tau ujung dan kesudahan ini, aku juga tidak sekalipun berfikir dimana aku akan berhenti mengayun, aku tidak pernah tau, aku hanya bisa menebak.
ketika semua hal tetangnya berkumpul, saat rindu mulai menggebu-gebu, hal besar ini yang membuat aku ingin kembali dan tetap menunggunya.
Bahkan aku selalu gagal menghilang, aku selalu gagal berlari, aku selalu gagal pergi.
Aku tidak pernah tau mengapa semua ini selalu bisa mengalahkan ku, sejujurnya aku ingin hilang, aku ingin memulainya dari awal, aku benci berharap untukmu, aku benci itu.
Aku berjuang dengan caraku sendiri, sebodoh apapun.

Dan ini selalu terjadi, ketika kamu datang....
Sebagian dari diriku berkata "dia hanyalah teman"
Tapi....
Sebagian dari diriku yang lain juga berkata "jadikan dia miliku selamanya"

0 comments:

Post a Comment