Monday, May 27, 2013

Nurani untuk Anna

Kalau saja Anna tau, setiap aku bertemu dengannya aku seperti kijang yang bertemu singa, aku mendadak seperti patung, dan aku tidak tau apa yang harus aku lakukan, yang bisa aku lakukan hanya merasakan peredaran darah yang serasa mengalir lebih cepat seolah berlomba dengan suara jantungku.
Kalau saja Anna tau, aku menulis namanya di bagian paling belakang buku tulisku lengkap dengan ornamen anehnya.
Kalau saja Anna tau, aku selalu bingung dan berfikir terlalu lama untuk membalas sms nya.
Kalau saja Anna tau, aku masih mengingat semuanya bahkan ketika aku jatuh cinta diam-diam dengan nya.
Kalau saja Anna tau aku selalu berusaha lucu, karena kata orang, cara mudah membuat orang menyukaimu adalah dengan membuatnya tertawa, dan mudah-mudahan itu benar

Dan...

Aku yakin kali ini Anna tau.
Aku adalah manusia yang tau diri,
Yang tau sepotong hatiku tidak butuh balasan.

0 comments:

Post a Comment