Thursday, June 6, 2013

Namaku Bulan

Langsung saja,,
Perkenalkan namaku bulan, aku benda langit yang anggun, seringkali aku membuat bumi terperangah melihat gerhanaku, aku punya cara yang tidak pernah dimiliki oleh benda langit lainya, aku punya jingga yang sejuk, aku bisa membuat siapa saja yang melihatku ingin berlama-lama denganku.
oiya,, aku punya cerita tentang pria itu...
Pria yang selalu bercerita padaku tentang gurat kecil dihatinya, biasanya ia akan bercerita kepadaku ketika ia benar-benar telak dipecundangi rindunya, ia banyak bercerita kepadaku tentang perjuangannya dimasa lalu, dia selalu berbicara tentang wanita itu, wanita yang sudah banyak menginspirasinya.
Selain bercerita, dia juga sering menitipkan rindunya untuk aku sampaikan.
Kasihan,, dia percaya bahwa aku bisa berbicara, dia percaya bahwa aku bisa mewakili rindunya,
Aku tahu sesuatu selalu terjadi ketika dia bercerita dengan ku, dia selalu merasakan itu.
Yang jelas aku tahu darinya adalah dia pria yang lemah, namun dia selalu kuat untuk menahan rindunya.
Sudah dulu yaa,,
Jumpa lain waktu,,
Ingat!! namaku bulan dan aku tidak bisa menyampaikan rindu siapapun. termasuk rindu pria ini untuk wanita itu.

0 comments:

Post a Comment