Saturday, May 25, 2013

Sacrifice

Kata siapa berharap itu sakit? Ya kata orang yang sudah banyak berharap!
Apa yang harus dilakukan oleh orang yang terlalu berharap lebih?
Berharap melampaui logikanya sendiri, berharap cintanya terbalas.
Apa mereka harus menunggu sampai hatinya mati rasa?

Atau,,

Menunggu dikasihani?

Dangkal!

Mungkin yang ada dalam otak ketika harapan itu tumbuh adalah kekuatan untuk lebih lama menunggu dan merasakan sakit, mungkin juga mereka anggap wanita yang ditunggunya akan datang dan memberi hatinya. Tapi sayang, yang ditunggu memang tidak merasa bahwa dia sedang ditunggu.

Logika berasa sudah mati! Ada didalam lingkaran ketidakpastian tapi tetap saja ngeyel, bersikukuh dan berfikir ini pasti. Sampai kapan membuang waktu?  membiarkannya terisi dengan aktifitas konyol mu?  Berharap itu sakit, sesakit ketika kamu tau dia tidak pernah mencintaimu.

Ya, aku tau itu!

Aku tau aku tidak sehebat apa yang aku pikir, aku tau!

Aku tidak pernah tau apa yang aku butuh,

Tapi, mungkin....

Aku ada saat dia butuh.

0 comments:

Post a Comment