Wednesday, October 30, 2013

Jika

Jika kamu lelah.

Jika pagimu terlalu terik.

Jika sayapmu enggan terkepak.

Jika kau temui dirimu tak setegar yang kau harap.

Aku.

Aku ada disampingmu.

Membujukmu bangkit.

Bernyayi pelan.

Tentang lagu kesayanganmu.

Langkah.

Melangkahlah.

Aku menjagamu.

Ketika.

Ketika kau merasa kecil.

Kau.

Kau jiwa yang kuat.

Yakinlah.

Yakin, aku mohon.

Jangan menyerah. 

Jangan berhenti bernyayi.

Jangan berhenti menari.

Aku menunggumu melawan terik.

Aku ada untuk kau minta menuntun.

Menuntun melawan terjal.

Menuntun melawan hidup yang keras.

Sudah.

Sudahlah.

Kita bersama.

Mengusap air mata.

Air mata yang menyerupai hujan.

Sudah.

Aku yakin kau bisa.

Berjalanlah.

Kau punya banyak cinta untuk itu.

Jangan menyerah.

Jangan pernah berhenti.

Kau tidak sendiri.

0 comments:

Post a Comment